Rabu, 24 Juni 2015

informasi aplinet di umm

Di sini saya akan memaparkan tentang Pelatihan  Aplikasi Teknologi Informasi yang berada di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. kegitan sperti ini mengasikkan karna kita disini akan di ajari tentang teknologi informasi seperti halnya kemarin yang saya lakukan saya di ajari mebuat email,mengirim email,membuat blog dll. dan yang membimbing kita kakak,kakak yang masih muda dan umurnya tidak selisih jauh dengan saya, jadi sungguh nyaman mengikuti kegitan ini. 


kegiatan ini di lakukan selama satu minggu dan dilakukan sebelum pesmaba di laksanakan  .selain mendapat ilmu tentang teknologi informasi wawasan saya menjadi luas tentang teknologi informasi dan juga mendapat teman baru dari berbagai pulau-pulau. untuk kakak-kakak yang mengajari saya aplikasi teknologi informasi terimakasih atas ilmu yang di kasikan kepada saya. suksesss untuk kakak-kakak sipppp =))   

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.